Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Akan Kunjungi Jakarta

By Weshley Hutagalung - Jumat, 11 Oktober 2013 | 16:52 WIB
Lionel Messi akan menggelar pertandingan di Jakarta.
Weshley Hutagalung/BOLA
Lionel Messi akan menggelar pertandingan di Jakarta.

Bintang sepak bola Argentina dan FC Barcelona, Lionel Messi, diberitakan akan datang ke Jakarta pada pertengahan Desember. Informasi ini disampaikan Eddy Sofyan yang akan bertindak sebagai local partner dengan bendera Basri.

“Dulu, orang meragukan saya ketika saya menyebut akan mendatangkan Diego Maradona ke Indonesia. Kini, pasti publik meragukan kembali ucapan saya untuk membawa Lionel Messi ke Jakarta pada Desember 2013,” ujar Eddy Sofyan, Jumat (11/10) siang di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan.

Rombongan Messi yang dipromotori Rightagent4you di jadwalkan akan datang pada 17 Desember. Pertandingan santai melawan Indonesia All Star di Jakarta digelar keesokan harinya (18/12). Rombongan dijadwalkan meninggalkan Tanah Air pada 19 Desember.

Eddy, yang didampingi Olivier Mandengue, promotor sekaligus pihak pemegang hak pertandingan Messi and Friends di Asia, menyebut kerja sama Basri dengan Rightagent4you ini merupakan lanjutan dari kegiatan mendatangkan Maradona beberapa waktu lalu.

“Pertandingan ini kami sebut play for fun, not for charity. Tapi, kunjungan ini hanya sebentar karena para pemain ingin merayakan Natal bersama keluarga masing-masing,” ujar Olivier.

Menurut Eddy, tim Messi and Friends nanti akan dipimpin oleh pelatih bernama beken. Ia menyebut pilihannya antara Carlos Dunga, Fabio Capello, hingga Tata Martino, yang kini melatih FC Barcelona.

“Saya ingin memilih Capello, karena kami sudah berteman lama,” ucap  Eddy, yang sambil bercanda menyebut tim Indonesia U-19 akan menarik perhatian bila dihadapkan pada Messi and Friends. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X