Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Dukung Ribery Raih Ballon dOr

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Oktober 2013 | 17:05 WIB
Franck Ribery
Getty Images
Franck Ribery

Maestro lapangan hijau asal Prancis, Zenedine Zidane, menilai kompatriotnya yang saat ini bermain bagi Bayern Munchen, Franck Ribery, layak menjadi peraih Ballon d’Or selanjutnya. Ia kemudian berkata bahwa Lionel Messi adalah saingan utamanya.

“Saya akan memberikannya (dukungan) kepada Ribery, terlebih karena dia mengakhiri musim dengan tiga trofi,” kata Zinedine Zidane dalam wawancara dengan radio RMC.

“Yang menjadi masalah adalah di sana ada seseorang yang mencetak 55 gol (Messi),” imbuhnya.

Mantan pemain Real Madrid ini juga berbicara kepada Sport360 di Abu Dhabi soal Gareth Bale yang belakangan ini dikritik oleh publik Spanyol.

“Dia sudah padu dengan klub, semua orang menerimanya dengan baik. Dia kurang mendapat persiapan fisik saat tiba di Madrid sehingga itu memerngaruhi performanya,” tututr bekas punggawa Juventus tersebut.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X