Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dalglish Bisa Kembalikan Kejayaan Liverpool

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Oktober 2013 | 18:09 WIB
Kenny Dalglish
Getty Images
Kenny Dalglish

Kenny Dalglish bisa membawa Liverpool kembali berjaya. Demikian yang dikatakan salah satu pemilik The Reds, John W Henry.

Delapanbelas bulan pasca dipecat sebagai pelatih Liverpool, Kenny Dalglish kembali ke Anfield usai diangkat sebagai Direktur Non-Eksekutif pada pekan lalu.

Henry yakin bahwa Dalgslish akan memegang peranan penting dalam mengembalikan kejayaan Liverpool di liga Inggris. Ditambah lagi, Dalglish memiliki pengalaman yang baik selama menjadi pemain dan menjadi pelatih di klub Merseyside.

”Kenny merupakan figur yang besar di sejarah Liverpool.” ujar Henry seperti dilansir Mirror Football. ”Bersama dengan Bill Shankly, ia membuat klub ini berdiri tegak.”

”Bagaimanapun, kembalinya Kenny Dalglish bukan soal masa lalu. Kami membangun masa depan. Dari ruang ganti hingga ruang kerja, Kami menciptakan sebuah bangunan yang bisa membuat Liverpool kembali ke puncak.”

”Ini bukan Tugas yang mudah.”

”Kenny membawa sebuah kepintaran, pengalaman, dan pengetahuan yang akan membantu tujuan kita,” imbuhnya.

(Ibe Baskoro)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X