Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Randiman Mendaftar, RALB Didukung PSSI

By Arief Kurniawan - Jumat, 11 Oktober 2013 | 20:00 WIB
Azzam Nasution
Abdi Panjaitan
Azzam Nasution

TOHA Saut Situmeang sempat menjadi calon tunggal ketua umum PSMS Medan. Namun di masa perpanjangan pendaftaran, politikus Demokrat asal Banten malah terhenti.

Pasalnya Toha tak kunjung meluangkan waktunya untuk mempresentasekan visi misinya bersama PSMS Medan. Alhasil pengusaha properti itupun tidak diluluskan dalanm tahap verifikasi. Lantas siapa yang menjadi calon baru?

Sosok Randiman Tarigan ternyata muncul kembali. Setelah tak kunjung menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia penjaringan, akhirnya eks manajer PSMS tahun 2008 ini dianggap lebih menjanjikan.

Apalagi ketika bertemu dengan tim penjaringan, Randiman cukup menyakinkan. Bahkan sosoknya justru menjadi calon tunggal yang bakal diusung dalam Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) mendatang.

"Sepertinya sosok Randiman yang kembali mencuat. Beliau sudah bertemu dengan tim penjaringan dan mempresentasekan PSMS kedepannya. Sedangkan Toha sendiri tidak juga melakukan persentase soal PSMS," bilang Azzam Nasution ketua penjaringan ketua.

Termasuk soal legalitas PSMS, calon tunggal ketua umum PSMS itu telah mempersiapkannya. "Yang pasti beliau siap membawa perubahan positif di PSMS," harapnya.

Selain itu, Azzam mengaku bahwa telah bertemu dengan  Sekjen PSSI, Djoko Driyono. "Saya sudah bertemu dengan sekjen. Beliau sudah menyatakan dukungannya terhadap penyatuan PSMS," bebernya.

"Saya jelaskan tentang perkembangan PSMS sekarang. Saya juga berikan bukti-bukti dukungan dari anggota klub untuk menggelar RALB,"pungkasnya.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X