Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Betis, Cleverley Absen Bela Inggris

By Oka Akhsan M. - Jumat, 11 Oktober 2013 | 19:41 WIB
Tom Cleverley
Ben Stansall/Getty Images
Tom Cleverley

Tom Cleverley dipastikan absen membela Inggris untuk dua laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Montenegro dan Polandia. Gelandang Manchester United itu mengalami cedera betis.

Betis Cleverley bermasalah ketika menjalani sesi latihan Kamis (10/10). Setelah dilakukan pemindaian, tim medis meminta manajer Roy Hodgson untuk tidak menyertakan Cleverley.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, tim medis Inggris mengonfirmasikan Tom Cleverley akan melewati dua laga ke depan dan kembali ke klubnya untuk menjalani perawatan lebih lanjut," demikian pernyataan di situs resmi Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Inggris akan menghadapi Montenegro di Stadion Wembley, Jumat (11/10), sebelum menjamu Polandia di tempat yang sama, Selasa (15/10). Tiga Singa masih memuncaki klasemen Grup H dengan koleksi 16 poin, unggul satu angka atas dua pesaing terdekat, Ukraina dan Montenegro.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X