Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Ideal di Tunggal Putra Dewasa

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Oktober 2013 | 20:09 WIB
Alamsyah Yunus
Erly Bahtiar/Bolanews
Alamsyah Yunus

Final ideal akan terjadi di nomor tunggal putra dewasa Djarum Sirkuit Nasional Bali Open 2013. Partai pamungkas yang akan digelar di GOR Lila Bhuana Denpasar itu mempertemukan Alamsyah Yunus dan Senatria Agus Setia Putra.

Alamsyah, yang datang ke Denpasar dengan misi merebut gelar kelima melangkah mulus ke babak final setelah menyingkirkan Hermansyah di semifinal. Unggulan lima asal PB Jaya Raya itu ditekuk 21-18, 18-21, 21-23.

Sementara itu, Sena yang sukses merebut gelar ganda putra di Djarum Sirnas Sumut bulan lalu, lolos setelah menghentikan langkah Jeffer Rosobin (Rosobin Jakarta) dengan skor 21-13, 18-21, 21-18.

Bagi Sena, kemenangan di partai pamungkas akan menjadi misi utama yang inign dicapai. Pasalnya, ia dan Hermansyah yang berpasangan di ganda putra gagal mengulang sukses di Sumut setelah kandas di semifinal.

Pasangan gado-gado Jaya Raya/SGS PLN itu tumbang di tangan pasangan Davin Pradwissa/Rizki Susanto dari Bank Sumsel Belitung, dengan skor 21-15 21-10.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X