Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Didier Deschamps Siap Jadikan Samir Nasri Starter

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 11 Oktober 2013 | 21:40 WIB
Samir Nasri
Frank Fife/Getty Images
Samir Nasri

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengatakan bahwa dirinya siap kembali menurunkan Samir Nasri. Gelandang Manchester City itu absen membela timnas sejak Euro 2012.

Samir Nasri antusias kembali bermain untuk timnas Prancis. Pemain berusia 26 tahun itu dilarang memperkuat timnas sejak kasus bentrokan dengan wartawan.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menjamin bahwa Nasri akan menjadi starter dalam pertandingan persahabatan melawan Australia (11/10).

"Melawan Australia, saya bisa membuat enam pergantian pemain. Saya juga harus menyimpan beberapa pemain untuk pertandiangan melawan Finlandia, tetapi saya akan mempertimbangkan fakta seberapa sering pemain sudah bermain," kata Deschamps seperti dikutip Sky Sports.

"Nasri? Dia telah banyak menderita dan sekarang dia memiliki keinginan besar untuk menjadi starter setelah bermain dari bangku cadangan pada saat melawan Georgia dan Belarus dimana dia mencetak gol penting. Sekarang terserah padanya," jelas Deschamps.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X