Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pires: Ozil Ingatkan Saya pada Zidane

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 11 Oktober 2013 | 22:20 WIB
Mesut Ozil
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mesut Ozil

Legenda Arsenal, Robert Pires, mempunyai kenangan tersendiri ketika melihat gaya permainan Mesut Ozil. Menurutnya Pires, Ozil meningatkan dirinya kepada Zinedine Zidane.

Datangnya Mesut Ozil ke Emirates Stadium telah memberikan harapan baru bagi Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League. Meriam London kini menjadi pemimpin klasemen sementara dengan raihan 16 poin. Legenda Arsenal, Robert Pires, mengatakan bahwa Ozil akan menjadi salah satu pemain yang sukses di Emirates Stadium.

"Saya pikir bahwa Arsene Wenger dan Arsenal telah menandatangani seorang pemain kelas dunia, Mesut Ozil," kata Pires seperti dikutip situs resmi klub.

"Menurut pendapat saya, dia adalah salah satu pemain dengan nomor punggung 10 yang terbaik di Eropa saat ini. Dia telah membuktikannya di Real Madrid dan timnas Jerman," jelas Pires.

Tidak tanggung-tanggung, Pires membandingan Ozil dengan rekan senegaranya, Zinedine Zidane karena memiliki gaya permainan dan karakter bermain yang sama.

"Jika saya harus membandingkan Ozil dengan seseorang yang pernah bermain dengan saya dalam karier saya, saya pikir saya akan mengatakan bahwa dia mirip Zinedine Zidane. Dalam hal visi bermain, kejeniusan dan gaya permainan yang membantu rekan setimnya," ungkap Pires.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X