Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Allen Tidak Sabar untuk Kembali Bermain

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 11 Oktober 2013 | 23:23 WIB
Joe Allen
Andrew Powell/Getty Images
Joe Allen

Gelandang Liverpool, Joe Allen, tak sabar untuk kembali bermain. Pemain asal Wales itu mengalami cedera pergelangan kaki ketika melawan Notts County di ajang Piala Liga Agustus silam.

Joe Allen segera kembali memperkuat Liverpool. Jaminan itu dilontarkan manajer Brendan Rodgers yang mengatakan siap menurunkan Allen pada pertandingan melawan Newcastle United 19 Oktober mendatang.

Menanggapi hal itu, Allen antusias dan bersiap untuk kembali bermain bersama The Reds. Namun, dia kecewa tidak dapat bermain untuk timnas Wales pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Saya hampir sembuh. Pada dasarnya rencana saya adalah untuk kembali ke pelatihan dan dapat bugas beberapa hari menjelang pertandingan melawan Newcastle dan mudah-mudahan saya tersedia di pertandingan itu," kata Allen seperti dikutip situs resmi klub.

"Namun, saya sedikit kecewa. Saya pikir saya bisa kembali bermain untuk pertandingan bersama Wales. Tapi sayangnya pertandingan itu datang terlalu cepat dan itu berarti bahwa saya mendapatkan sedikit waktu tambahan rehabilitasi menjelang pertandingan Premier League," jelas Allen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X