Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Yakin Satu Gol Akan Buat Benzema Lebih Baik

By Verdi Hendrawan - Jumat, 11 Oktober 2013 | 23:35 WIB
Zinedine Zidane
Denis Doyle/Getty Images
Zinedine Zidane

orang yang memiliki kepentingan atas tim yang ia bela. Namun bagi asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang juga berasal dari Prancis mengatakan bahwa bila Benzema berhasil mencetak gol, semua akan berubah dan lebih mudah.

Zinedine Zidane mengakui bahwa ada tekanan besar yang ditanggung Karim Benzema sebagai striker Real Madrid dan timnas Prancis. Hal itu lah yang memuat pemain berusia 25 tahun itu kesulitan.

Zidane yakin dengan kerja keras dan fokus yang Benzema tunjukkan di dalam latihan, bila suatu saat ia berhasil mencetak gol, hal itu akan membuat semuanya berubah dan jadi lebih mudah bagi mantan pemain Olympique Lyonnaise itu untuk mencetak gol demi gol yang sangat dibutuhkan semua tim yang ia bela.

"Saat ini memang ia tidak mencetak gol, yang merupakan sesuatu yang semua orang inginkan dari dia sehingga dia tidak dapat melakukannya dengan baik," tutur Zidane kepada L'Equipe.

"Dia adalah orang yang bekerja keras dalam pelatihan, yang selalu fokus dan serius. Apa yang saat ini saya katakan padanya adalah untuk tidak terlalu banyak berpikir mengenai hal itu,"

"Hari di mana ia akan mencetak satu atau dua gol, segalanya akan berubah, terutama dengan tim nasional Prancis. Di Madrid, itu adalah kasus lain karena mereka berbeda dalam bermain,"

"Bersama tim Prancis, ia adalah pemain terbaik bersama (Frank) Ribery, jadi kami meminta lebih dari dia. Dia harus bisa mencetak gol, ia harus selalu bermain dan dia akan selalu dinilai bahkan dalam pernyataannya," ungkap Zidane.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X