Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Ayre: Gerrard adalah Legenda Klub dan Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 11 Oktober 2013 | 23:41 WIB
Steven Gerrard
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard dan Liverpool adalah dua hal yang sulit dipisahkan dari sepak bola. Managing Director The Reds, Ian Ayre, lantas mengatakan bahwa sosok Gerrard adalah legenda bagi Liverpool dan Inggris.

Menjadi kapten Liverpool selama satu dekade dan pernah membawa The Reds menjadi kampiun Liga Champion adalah bukti bahwa Steven Gerrard layak disebut sebagai salah satu legenda klub asal Merseyside itu.

Pernyataan itu terlontar dari mulut Managing Director Liverpool, Ian Ayre, yang mewakili Gerrard, yang berhalangan hadir karena harus bersama timnas Inggris, untuk menerima penghargaan Sports Leader of the Year 2013.

"Gerrard sangat terhormat untuk menerima penghargaan apapun yang dia terima. Terutama dari kota ini, adalah sesuatu yang luar biasa baginya," kata Ayre seperti dikutip situs resmi klub.

"Gerrard adalah seorang legenda bagi kota ini, legenda sepak bola untuk Liverpool, dan legenda bagi negeri ini. Dia mengatakan kepada saya untuk memberitahu semua orang bahwa dia sangat merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini," jelas Ayre.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X