Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hantoro/Ricky Gagal Raih Gelar Ketiga

By Tulus Muliawan - Jumat, 11 Oktober 2013 | 23:42 WIB
Hantoro/Ricky Alverino Sidharta
Djarum Badminton
Hantoro/Ricky Alverino Sidharta

Pasangan ganda putra taruna Hantoro/Ricky Alverino Sidharta gagal mewujudkan targetnya meraih titel ketiga di ajang Djarum Sirkuit Nasional 2013. Pasalnya, ganda potensial dari PB Djarum itu tumbang di perempat final.

Harapan Hantoro/Ricky sirna setelah tumbang di tangan pasangan PB Mutiara Bandung, Altof Baariq/M El Hakim, dengan skor 21-18, 13-21, 21-9, di perempat final.

Kekalahan itu membuat Hantoro/Ricky gagal menambah catatan manisnya di Djarum Sirnas 2013, setelah sebelumnya meraih dua gelar di Djarum Sirnas Balikpapan dan Medan.

Sementara itu, Altof Baariq/M El Hakim akan menjadi lawan pasangan asal PB Djarum lainnya, Abu Bakar/Tedy Supriadi, di final. Rekan satu klub Hantoro/Ricky itu lolos setelah menyingkirkan M Alfian Firsada/M Tegar (Jaya Raya), 21-16, 21-12.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X