Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raiola: Fan & Juve Tak Perlu Khawatirkan Pogba

By Jaka Sutisna - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 00:05 WIB
Mino Raiola (Tengah)
Getty Images
Mino Raiola (Tengah)

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, coba menenangkan fan Juventus yang sedang dilanda kegelisahan. Raiola menegaskan perpanjangan kontrak Pogba dengan I Bianconeri akan berjalan sesuai rencana dan saat ini tak ada hal mendesak yang mengharuskan Pogba segera memperbaharui kontrak.

Fan Juventus tengah dicekam rasa khawatir bakal kehilangan Paul Pogba setelah mendengar Andrea Agnelli mengatakan tak menutup kemungkinan menjual pemain asal Prancis itu. Agnelli mengungkapkan bahwa klub tidak akan sanggup menahan kepergian Pogba jika ada tawaran luar biasa.

Pernyataan sang presiden itu pun kemudian ditimpali oleh Mino Raiola.

"Bukan hanya di Italia, di seluruh dunia pun jika ada tawaran yang nominalnya tak masuk akal maka Anda akan sulit untuk menolak," ujar Raiola.

"Maka dari itu, fan tak perlu khawatir.  Kontrak baru? Tak perlu buru-buru. Paul sangat tenang. Dia baik-baik saja di Juventus. Kami memang ingin memperbaharui kontrak, tapi kami memiliki rencana yang jelas," tutur Raiola.

"Apakah kami sudah menerima tawaran dari klub lain? Tidak. Kami tidak menerima apa pun. Lagi pula, dalam kasus ini, Juventus tidak memiliki alasan untuk khawatir," ungkap Raiola kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X