Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adil Rami Tiba di Milan & Segera Jalani Tes Medis

By Jaka Sutisna - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 00:29 WIB
Adil Rami
Getty Images
Adil Rami

rekan barunya di AC Milan. Bek Valencia tersebut dilaporkan telah mendarat di Kota Milan, Jumat (11/10) malam dan akan segera menjalani tes medis pada Sabtu (12/10).

Valencia sudah mencapai kata sepakat dengan AC Milan untuk meminjamkan Adil Rami. Dalam kesepakatan tersebut terdapat klausul jika I Rossoneri bisa mempermanenkan status Rami pada akhir musim 2013/14 dengan biaya transfer senilai tujuh juta euro.

Meskipun Rami dipastikan lolos tes medis, bek asal Prancis ini baru bisa memperkuat Il Diavolo pada Januari 2014. Dipercepatnya kedatangan Rami ke Milanello dimaksudkan agar pemain berusia 27 tahun ini bisa segera beradaptasi.

Kepindahan Rami ke Milan tak terlepas dari prahara yang terjadi di Valencia. Perselisihannya dengan pelatih Miroslav Djokovic menjadi salah satu penyebab kepergiannya dari Mestalla.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X