Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roger Federer Ingin Tampil di Final ATP

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 04:00 WIB
Roger Federer
Peter Parks/AFP/Getty Images
Roger Federer

11 November di O2 Arena, London. Untuk itu, ia berjanji akan tampil lebih baik.

Ambisi Federer menemui jalan terjal setelah tumbang dari Gael Monfils di babak awal Shanghai Masters, Kamis (10/10). Kekalahan tersebut membuat posisi Federer kian terancam.

Untuk tampil di Final ATP, seorang petenis wajib masuk dalam daftar delapan petenis teratas dalam rangking ATP. Federer kini duduk di posisi ketujuh, namun posisinya bisa berubah sewaktu-waktu.

"Saya merasa saat ini masih ada di jalur yang tepat. Saya hanya ingin lebih fokus untuk memenangi turnamen dengan fokus yang selalu terjaga setiap saat," kata Federer di situs ATP.

"Saya akan mempersiapkan diri dengan baik agar bisa tampil pada turnamen berkelas masters di Basel dan Prancis. Dari kedua ajang itu, saya berharap bisa mengumpulkan poin tambahan dan lolos ke ke Final ATP," ucap Federer merendah.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X