Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebastian Vettel Siap Lanjutkan Dominasi

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 06:45 WIB
Sebastian Vettel
Clive Mason/Getty Images
Sebastian Vettel

Hasil bagus yang diraih pada dua sesi uji coba hari pertama membuat Sebastian Vettel semakin percaya diri menatap sesi ketiga dan babak kualifikasi. Bahkan, Vettel menyatakan siap melanjutkan dominasinya di Sirkuit Suzuka.

Vettel berhasil menguasai dua sesi latihan di hari pertama dengan baik. Hasil tersebuat seakan menunjukkan bahwa dominasi Vettel akan berlanjut musim ini.

Vettel punya hasrat besar untuk segera memastikan gelar juara dunia musim ini. Jika ingin meraihnya di Jepang, Vettel harus juara dan Alonso harus finis di lular delapan besar.

"Mobil (RB9) ini sangat stabil, saya rasa ini kami masih bisa melakukan hal yang lebih. Mobil ini berjalan dengan baik pada waktu yang tepat, tinggal mempelajari kondisi sirkuit dan ban mobil," ujar Vettel di situs Crashnet.

"Hasil yang kami raih di hari pertama sangat baik, tapi kmi tidak merasa puas. Pada hari kedua, saya yakin Mercedes akan memberikan perlawanan berbahaya, terutama di sesi kualifikasi," ujar Vettel.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X