Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil Jatuh Cinta pada Arsenal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 13:00 WIB
Mesut Ozil
Getty Images
Mesut Ozil

Mesut Ozil tak menyesal dengan keputusannya meninggalkan Real Madrid. Sebab, kini gelandang tim nasional Jerman itu sudah menemukan rumahnya yang baru, Arsenal.

Mesut Ozil datang ke Arsenal di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu dengan banderol 42.5 juta pound. Nominal tersebut sekaligus memecahkan rekor pembelian klub.

Pasca bergabung dengan The Gunners, Ozil langusng nyetel dengan rekan-rekannya. Sejauh ini ia sudah menyumbang satu gol dan tiga assist.

"Hal terbaik di Arsenal adalah tim dan staff pelatih selalu mendukung saya. Mereka membiarkan saya berasumsi dan berbagi tanggung jawab dan itulah yang membuats aya merasa hebat," tutur Ozil seperti dilansir Sportsmail.

Tak hanya cinta Meriam London, Ozil juga sudah terlanjur jatuh hati pada keindahan kota London.

"London adalah kota yang membuat saya hebat. Saya mulai mencintai tempat ini dan saya sudah melihat banyak dalam waktu singkat," ungkap eks bintang Werder Bremen itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X