Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Allen Incar Laga Comeback di Kandang Newcastle

By Eko Widodo - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 16:30 WIB
Joe Allen
Getty Images
Joe Allen

Joe Allen sudah hampir pulih dari cedera hamstring. Ia berharap bisa kembali memperkuat Liverpool saat bertandang ke markas Newcastle United pada 19 Oktober mendatang.

Joe Allen mengalami masalah pada hamstringnya ketika tampil dalam partai melawan Notts County di ajang Piala Capital One pada 28 Agustus lalu. Cedera tersebut membuatnya absen dalam enam pertandingan.

Allen tak memperkuat tim nasional Wales di dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2014 guna menyembuhkan cederanya. Ia memanfaatkan waktu istirahat tersebut dengan baik agar bisa pulih sebelum pertandingan melawan Newcastle.

"Pada dasarnya, saya hampir pulih. Rencana saya adalah kembali ke pelatihan, mempersiapkan diri menjelang pertandingan Newcastle, dan mudah-mudahan saya akan tersedia untuk bermain di sana," tutur Allen seperti dikutip Mirror.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X