Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Panggil Raheem Sterling

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 12 Oktober 2013 | 22:53 WIB
Raheem Sterling
Sky Sports
Raheem Sterling

1 atas Montenegro pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2014, tidak lantas membuat timnas Inggris puas. Pembenahan tim terus dilakukan Roy Hodgson demi meraih hasil yang maksimal, salah satunya dengan memasukkan nama Raheem Sterling.

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, memasukkan nama Raheem Sterling untuk laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Polandia (15/10) di Wembley Stadium.

Gelandang Liverpool itu diplot untuk menggantikan Tom Cleverley yang telah dipulangkan ke Manchester United karena mengalami cedera betis.

Cleverley dipulangkan sebelum laga kemenangan 4-1 kontra Montenegro (12/10) dan akan absen selama tiga pekan kedepan. Selain Cleverley, timnas Inggris juga harus memulangkan bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker karena mengalami akumulasi kartu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X