Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Townsend: Ini Seperti Mimpi Menjadi Kenyataan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 Oktober 2013 | 00:56 WIB
Andros Townsend
Steve Bardens/Getty Images
Andros Townsend

Andros Townsend berhasil memulai debut bersama timnas Inggris dengan gemilang. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak satu dari empat gol The Three Lions ke gawang Montenegro dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.

Gelandang Tottenham Hotspur, Andros Townsend, berhasil tampil mengesankan pada debutnya bersama timnas Inggris. Diturunkan menjadi starter, Townsend mencetak gol indah dari luar kotak penalti yang membawa The Three Lions menang 4-1 atas Montenegro (12/10), di Wembley Stadium.

Townsend mengatakan bahwa dirinya bangga mampu bermain dengan baik yang membawa kemenangan bagi tim besutan Roy Hodgson tersebut.

"Saya sangat bangga telah mewakili negara saya dan bermain dengan baik. Mencetak satu gol untuk Inggris bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan," kata Townsend seperti dikutip situs resmi Spurs.

"Saya mencoba untuk memainkan permainan normal saya dan semuanya berjalan dengan baik. Yang paling penting adalah kemenangan dam itu merupakan pertandingan yang besar," jelas Townsend.

Menurutnya, Inggris jangan dulu terlena dengan kemenangan ini karena kualifikasi Piala Dunia 2014 grup H masih menyisakan satu pertandingan melawan Polandia (15/10).

"Jangan terlebih dahulu puas. Kami menyisakan satu pertandingan dan melawan Polandia adalah ujian sebenarnya," jelas Townsend.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X