Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Berniat Datangkan Koscielny pada Januari

By Jaka Sutisna - Minggu, 13 Oktober 2013 | 02:21 WIB
 Laurent Koscielny
Getty Images
Laurent Koscielny

Lini belakang Juventus tengah menjadi sorotan. Kebobolan enam gol dari tujuh pertandingan di Serie A dianggap sebagai sebuah aib bagi Si Nyonya Tua yang terkenal memiliki pertahanan terbaik di Italia.

Buruknya kinerja lini belakang Juventus diperburuk dengan tren di mana Leonardo Bonucci dkk. sering kali tertinggal oleh lawan. Tercatat, enam dari sembilan pertandingan yang telah dilakoni Andrea Barzagli cs. di Serie A dan Liga Champion, I Bianconeri memulai laga dalam posisi tertinggal dan gawang Gianluigi Buffon hanya dua kali cleen sheet.

Akibat fenomena itu, Juventus diterpa isu terkait bursa transfer. Sejumlah media menyebutkan jika Giuseppe Marotta mulai melirik bek baru untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2014.

Menurut berita yang dilansir oleh CaughtOffside, Juventus tengah membidik bek Arsenal, Laurent Koscielny. Pria berusia 28 tahun itu diklaim menjadi buruan nomor satu Juventus di bursa transfer musim dingin.

Namun, untuk mendapatkan Koscielny, Juventus akan mendapatkan tantangan keras dari Barcelona dan Bayern Munchen. Blaugrana dan Die Roten juga dikabarkan berminat mendapatkan bek asal Prancis itu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X