Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jagielka dan Gary Cahill Puji Debut Townsend

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 Oktober 2013 | 03:41 WIB
Andros Townsend
Michael Steele/Getty Images
Andros Townsend

1 melawan Montenegro (12/10) di Wembley Stadium.

Gelandang Tottenham Hotspur, Andros Townsend, berhasil memulai debut mengesankan setelah diturunkan sebagai starter oleh manajer Roy Hodgson.

Kepercayaan itu lantas dibayar tuntas oleh penampilan gemilang Townsend dengan mencetak gol ke gawang Montenegro. Phil Jagielka menegaskan bahwa Townsend layak diberi pujian.

"Dia bermain dengan tenang dan sering memberikan ancaman ke gawang lawan. Saya pikir, Dia pantas dijadikan man of the match," puji Jagielka seperti dikutip Sky Sports.

Sementara itu, Gary Cahill berpendapat bahwa Townsend telah membuktikan bahwa Inggris mempunyai masa depan yang gemilang dengan adanya pemain berusia 22 tahun itu.

"Saya pikir dia brilian, dia telah bermain baik dan menciptakan sebuah perbedaaan. Inggris mempunyai masa depan yang cerah dengan adanya Townsend," jelas Cahill.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X