Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Akan Jadi Raksasa Eropa

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 13 Oktober 2013 | 15:15 WIB
Mauro Baldissoni
Getty Images
Mauro Baldissoni

Direktur Umum AS Roma, Mauro Baldissoni menegaskan mereka ingin membuat klub menjadi salah satu tang terbesar di Eropa. Saat ini I Giallorossi berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan.

"Hasilnya adalah cara untuk mengukur pekerjaan yang kita lakukan. Pekerjaan kami lakukan secara mendalam sehingga dapat bertahan di masa depan," kata Baldissoni Roma Channel.

"Kami berkonsentrasi di lapangan dan kami juga fokus pada apa yang ada di sekitar kami. Hal ini membutuhkan organisasi yang solid dan efisien dari sistem pemuda untuk membawa orang kembali ke stadion untuk membangun tempat baru yang dapat memperbanyak pendapatan."

"Jika kami tidak mengenali potensi klub ini, kami akan melakukan tindakan merugikan untuk tim ini dan penggemar. Kami memang bukan salah satu tim yang terbesar di Eropa, tapi itu tugas kami untuk mencoba dan sampai di sana," katanya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X