Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

SBY: Jangan Ada Intervensi Terhadap Garuda Muda

By Weshley Hutagalung - Minggu, 13 Oktober 2013 | 15:38 WIB
Evan Dimas cs.
Herka Yanis/Bolanews
Evan Dimas cs.

wanti agar jangan sampai ada intervensi setelah tim nasional Indonesia U-19 mendapatkan pencapaian membanggakan.

"Era pengurus PSSI bertengkar dan tidak kompak sudah lewat. Jangan terjadi lagi. Jangan biarkan konflik pengurus mengacaukan timnas kita," kata SBY dalam akun Twitter pribadinya, @SBYudhoyono.

Keberhasilan Garuda Muda mengalahkan juara bertahan Piala Asia U-19, Korea Selatan, Sabtu (12/10), tidak lepas dari sentuhan tangan dingin pelatih Indra Sjafri. Berkat Indra, timnas U-19 memiliki kompisisi hebat yang terdiri dari Evan Dimas Darmono dkk.

Sebagai orang nomor satu di Republik Indonesia,SBY meminta agar tidak ada intervensi dari pihak manapun dan sepenuhnya memberikan kepercayaan perkembangan Evan Dimas cs. kepada pelatih.

"Perankan dan berikan kepercayaan kepada pelatih. Dia yang paling tahu strategi dan taktik pertandingan. Jangan ada intervensi," begitu pesan SBY.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X