Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Akan Bangun Stadion Baru

By Riemantono Harsojo - Minggu, 13 Oktober 2013 | 17:23 WIB
Stadion Olimpico
Getty Images
Stadion Olimpico

AS Roma berencana untuk membangun stadion mereka sendri di Valle wilayah kota di Tor. Rencana itu diungkap Direktur Umum AS Roma, Mauro Baldissoni.

Mauro Baldissoni mengatakan rencana membangun stadion sudah ada sejak satu setengah tahun yang lalu. Selama ini Roma bermarkas di Stadion Olimpico yang menjadi markas bersama dengan klub sekota mereka, Lazio.

"Kami memulai proses resncana ini sejak satu setengah tahun yang lalu. Kami akan terus bekerja terlepas dari apakah undang-undang tentang stadion dilewatkan," kata Baldissoni Roma Channel.

Belum diketahui apakah stadion Roma nantinya akan lebih besar dari pada Stadion Olimpico saat ini. Dan apakah fasilitasnya akan lebih baik atau tidak, Baldissoni belum mau membeberkannya.

Stadion Olimpico adalah fasilitas olah raga utama dan terbesar di Roma, Italia. Arena itu terletak di dalam kompleks olah raga Foro Italico di sebelah utara kota. Kompleks olah raga itu adalah aset dari Komite Olimpiade Italia Nasional. Stadion ini juga menjadi tempat diselenggarakannya final dari Coppa Italia Italia, kejuaraan rugby dan atletik.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X