Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti, Mario Balotelli Musisi Jazz

By Riemantono Harsojo - Minggu, 13 Oktober 2013 | 17:56 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

nya sepak bola. Pemain asal Argentina itu berbicara kepada TG1 yang akan membahas otobiografi pemain berjuluk SuperMario pada bulan depan.

"Saya pikir dia perlu untuk menemukan keseimbangan. Mario memiliki bakat besar, tapi dia harus tetap tenang dan melakukan apa yang dia tahu bagaimana melakukannya," kata Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Kami bicara berkali-kali dan ia mendengarkannya. Dia adalah salah satu dari pemain-pemain muda yang akan terus berbuat kesalahan di usia-usianya saat ini. Jika Anda mengingatkan soal kesalahannya, maka Ansa akan membatu pertumbuhan perilakunya."

"Dia adalah musisi jazz dan yang pasti berkualitas. Karena dia salah satu pemain yang setiap saat dapat membawa tim menang. Dia baik untuk AC Milan dan terutama untuk Italia, mengingat kita sudah dekat ke Piala Dunia."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X