Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mbaye Niang Sambut Kedatangan Adil Rami

By Riemantono Harsojo - Minggu, 13 Oktober 2013 | 18:43 WIB
Adil Rami
Getty Images
Adil Rami

Striker AC Milan, Mbaye Niang, menyambut rencana kedatangan Adil Rami dari Valencia. Pemain 18 tahun itu juga mengungkapkan pendapatnya tentang pemain asal Prancis itu.

Adil Rami telah menjalani tes medis pada Sabtu (12/10) waktu setempat. Pemain 26 tahun itu didatangkan ke San Siro dengan status pinjaman dan opsi permanen pada akhir musim.

"Rami adalah bek hebat. Saya mengenalnya di Amerika Serikat dan juga melihat dia di tim nasional Prancis, jadi saya bisa mengatakan bahwa ia adalah pemain yang sangat bagus. Kami berharap kualitasnya dapat membantu tim," ucap Niang kepada Sky Sport Italia.

Alasan Valencia melepas Rami ke Milan dikabarkan karena pemain yang berposisi sebagai bek sentral itu memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih Miroslav Dukic. Permasalahan bermula ketika Rami dalam wawancara di salah satu stasiun radio setempat menjelek-jelekan sang manajer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X