Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Zaza Tak Akan Rayakan Gol ke Gawang Juve

By Jaka Sutisna - Minggu, 13 Oktober 2013 | 21:36 WIB
Simone Zaza
Getty Images
Simone Zaza

Simone Zaza mengungkapkan tidak akan merayakan gol yang dicetak ke gawang Juventus. Hal itu Zaza lakukan sebagai bentuk penghormatan kepada Si Nyonya Tua yang memiliki setengah sahamnya.

Sassuolo dan Juventus adalah dua klub yang saling berbagi kepemilikan Simone Zaza. Striker berusia 22 tahun tersebut sangat senang Juventus mau menginvestasikan uang untuk dirinya.

Sebagai balasan atas kepercayaan yang diberikan I Bianconeri, Zaza mengaku tak akan merayakan gol yang ia cetak ke gawang Gianluigi Buffon.

"Jika Juventus menghabiskan uang untuk membeli saya, maka saya yakin mereka melakukannya karena mereka percaya terhadap potensi saya," tutur Zaza.

"Dalam beberapa tahun terakhir Juventus telah menginvestasikan banyak uang untuk pemain muda. Suatu kehormatan bagi saya bisa menjadi bagian dari klub ini," ujar Zaza.

"Jika saya mencetak gol ke gawang Juventus, maka saya tidak akan merayakannya karena sebagian kontrak saya dimiliki oleh Bianconeri," ungkap Zaza kepada Tuttosport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X