Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia-Armenia Jadi Laga Spesial untuk Insigne

By Jaka Sutisna - Minggu, 13 Oktober 2013 | 22:33 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

Laga terakhir Italia di kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 Grup B zona Eropa melawan Armenia, Selasa (15/10), sudah tak penting lagi bagi Gli Azzurri. Namun, tidak demikian untuk Lorenzo Insigne. Baginya, pertandingan tersebut akan menjadi partai spesial. Alasanya apa lagi jika bukan karena venue pertandingan berlangsung, yaitu Stadion San Paolo.

Bagi Lorenzo Insigne bisa bermain untuk tim nasional Italia di markas kebesaran dan klub tempat kelahirannya, Napoli, jelas menjadi sebuah momen istimewa. Bahkan, demi menyambut laga emosional tersebut Insigne mengaku telah memesan 20 tiket pertandingan untuk keluarganya.

"Ini akan menjadi sangat emosional bagi saya, seorang Neapolitan, bermain di San Paolo untuk tim nasional Italia," tutur Insigne.

"Pelatih Cesare Prandelli akan membuat pilihan siapa yang bermain. Meski demikian, saya telah membeli sekitar 20 tiket untuk seluruh keluarga saya," ujar Insigne dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X