Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reina: Higuain Bisa Samai Maradona

By Oka Akhsan M. - Minggu, 13 Oktober 2013 | 23:10 WIB
Gonzalo Higuain
Giuseppe Cacace/Getty Images
Gonzalo Higuain

Kiper Napoli, Pepe Reina, melontarkan pujian setinggi langit untuk Gonzalo Higuain. Menurutnya, Higuain bisa memberikan pengaruh besar di kota Naples seperti yang pernah dilakukan Diego Maradona.

Maradona merupakan pemain legendaris Napoli yang memberikan dua scudetto kepada Partenopei selama tujuh musim di San Paolo. Ia bahkan dianggap setengah dewa oleh fan Napoli.

"Di sini, sepak bola dianggap seperti agama. Tuhannya adalah Maradona dan akan seperti itu untuk waktu yang sangat lama. Di setiap restoran di sini pasti ada barang-barang yang berbau Maradona. Saya berharap hal yang sama terjadi pada Higuain. Ia adalah idola masa kini," kata Reina kepaada Marca.

Reina juga mengungkap ambisi untuk memenangi scudetto musim ini. Ia menyebut AS Roma dan Juventus sebagai rival terberat.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi di kota ini jika kami memenangi scudetto. Orang-orang di sini mirip masyarakat Spanyol Selatan yang sangat antusias terhadap sepak bola. Bermain di San Paolo sebuah pengalaman yang luar biasa," ujar Reina.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X