Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines: Inggris Terbantu oleh Pemain Muda

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 13 Oktober 2013 | 23:25 WIB
Leighton Baines
Leon Neal/Getty Images
Leighton Baines

Bek Inggris, Leighton Baines, mengatakan bahwa para pemain muda telah membantu timnas Inggris untuk kembali berjaya. Baines juga memuji peran manajer Roy Hodgson yang telah merevitalisasi skuat dengan suntikan pemain muda.

Penampilan apik Andros Townsend dan Daniel Sturridge yang membawa Inggris menang 4-1 atas Montenegro, membuat Leighton Baines menyambut positif peran pemain muda di timnas The Three Lions.

"Munculnya pemain muda telah membawa darah segar dan semangat untuk skuat. Itu akan menggabungkan pengalaman dari beberapa pemain lain yang penting dalam kompetisi besar seperti Piala Dunia," kata Baines seperti dikutip Sky Sports.

Baines juga memuji debut Townsend yang tampil gemilang dalam debutnya bersama timnas arahan Roy Hodgson tersebut.

"Sebuah performa yang luar biasanya dari Andros. Dia sekarang telah menjadi bagian penting dari skuat dan dia menunjukkan bahwa dia telah memberikan yang terbaik," jelas bek Everton itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X