Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Strootman Tak Ingin Euforia Berlebihan

By Eko Widodo - Senin, 14 Oktober 2013 | 01:32 WIB
Kevin Strootman
Getty Images
Kevin Strootman

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, mengingatkan rekan setimnya untuk tak jumawa. Strootman menegaskan I Giallorossi harus tetap menginjak bumi meskipun berhasil memulai musim 2013/14 dengan start sempurna.

Tujuh kemenangan dari tujuh pertandingan, berstatus capolista dengan poin maksimal, menjadi tim terproduktif dengan 20 gol, dan memiliki pertahanan terkuat karena baru kebobolan sekali menjadi prestasi terbaru AS Roma di Serie A musim ini.

Euforia pun menyelimuti skuat Il Lupi. Namun, Kevin Strootman tak ingin berpuas diri terlalu cepat. Menurut pemain asal Belanda tersebut, tim harus tetap waspada karena musim masih panjang.

"Ini adalah saat yang menyenangkan, tapi kami masih berada di awal musim. Saya tidak ingin euforia yang berlebihan," ujar Strootman.

"Serie A berbeda dengan Eredivisie, terutama dalam hal mentalitas. Di Italia setiap tim bisa menyulitkan Anda," tutur Strootman kepada La Gazzetta dello Sport.



Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X