Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Berburu Talenta Lokal

By Eko Widodo - Senin, 14 Oktober 2013 | 10:01 WIB
Alan Pardew
Getty Images
Alan Pardew

Manajer Newcastle United, Alan Pardew, memprioritaskan merekrut talenta asli Inggris pada bursa transfer Januari mendatang. Ia menilai timnya sudah terlalu banyak memiliki pemain asing.

Perbandingan pemain asing dan lokal di skuat Newcastle memang sedikit timpang. Jumlah pemain impor The Magpies saat ini adalah 21, sedangkan talenta asli Inggris hanya 10.

"Kami perlu mencari pemain Inggris karena kami mulai dipenuhi oleh terlalu banyak pemain asing," tutur Alan Pardew seperti dilansir Daily Mail.

Winger Tottenham Hotspur, Andros Townsend, menjadi salah satu pemain yang berada dalam daftar incaran Newcastle. Pesepak bola berusia 22 tahun itu mencuri perhatian lewat aksi gemilangnya dalam partai debut bersama tim nasional Inggris pada Sabtu Jumat (11/10).

"Dia datang ke Tottenham dan menyelesaikan perkejaannya dengan luar biasa. Sekarang dia menjadikan itu sebagai batu loncatan dan itu bagus untuk Inggris maupun Spurs," kata Pardew.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X