Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bogut Menelan Pil Tidur atasi Zona Waktu

By Eko Widodo - Senin, 14 Oktober 2013 | 11:32 WIB
Andrew Bogut dan para pemain GSW di Tembok Besar Cina di Beijing.
Getty Images
Andrew Bogut dan para pemain GSW di Tembok Besar Cina di Beijing.

Andrew Bogut, center Golden State Warriors, harus menjalani perjalanan panjang menembus batas waktu di Pre Season NBA 2013. Bersama Golden State Warriors, Bogut akan berlaga 2 kali melawan Lakers di Beijing dan Shanghai dalam kegiatan NBA Global Games 2013.

NBA Global Games adalah program menyajikan pertandingan NBA ke seluruh dunia. Negara Asia Tenggara pertama yang menayangkan laga internasional ini adalah Filipina, antara Indiana Pacers vs Houston Rockets.

"Saya akan minum banyak kopi dan kafein. Selain itu, saya juga akan menelan pil tidur," kata pebasket asal Australia ini.

Minggu (13/10), Warriors sudah mendarat di Beijing. Setelah berlatih, mereka mengunjungi Tembok Besar dan pelatihan basket di sekolah-sekolah. Mereka pun dijamu oleh pemerintah setempat.

Usai laga melawan LA Lakers, Selasa (15/10) petang yang disiarkan langsung oleh MNC Sports 1 di Indonesia, para pebasket Warriors segera terbang ke Shanghai. Acara jumpa fans dan coaching clinic sudah menunggu. Sabtu WIB, mereka kembali menghadapi Lakers di Shanghai.

"Acara ini sangatlah menyenangkan. Pemain muda kami mendapatkan pelajaran banyak. Selalu ada sisi positif dari menjadi duta global lewat bola basket," ungkap Mark Jackson, pelatih kepala GSW kepada ESPN.

"Saya selalu ingat perkataan ayah bahwa dengan melihat banyak tempat, kita akan belajar banyak tentang kehidupan dan peradaban. Saya sangat merasakan dan terkesan," ungkap Jackson.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X