Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chiellini Pesimistis Pogba Langgeng di Juventus

By Ade Jayadireja - Senin, 14 Oktober 2013 | 13:30 WIB
Paul Pogba dan Giorgio Chiellini.
Getty Images
Paul Pogba dan Giorgio Chiellini.

Giorgio Chiellini tak yakin rekan setimnya di Juventus, Paul Pogba, akan bertahan lama di klub. Menurutnya, hanya orang yang percaya dongeng yang meyakini gelandang asal Prancis itu bertahan di Juventus Stadium.

Bukan rahasia lagi kalau Pogba menjadi salah satu komoditi yang paling diincar oleh klub-klub top Eropa. Teranyar, Chelsea dikabarkan siap memboyong si pemain dengan banderol 25 juta pound.

Pogba sendiri sudah menegaskan kecintaannya terhadap Juventus. Meski demikian, Chiellini tetap tidak yakin rekan setimnya tersebut akan bertahan jika kelak mendapat tawaran menggiurkan dari klub lain.

"Jika seseorang ingin percaya dongeng dan percaya pada Sinterklas, itu adalah hak prerogatif," tutur Chiellini kepada Gazetta dello Sport.

"Saat ini Pogba adalah talenta terbesar di posisinya. Jika Juventus menerima tawaran besar untuknya, maka Anda lihat saja harga yang membuat Gareth Bale pergi."

"Pogba mantap di sini dan dia mungkin akan memperpanjang kontraknya, tapi Anda tidak pernah tahu dengan bursa transfer. Apa pun bisa terjadi," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X