Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets Awali Musim Tanpa Deron Williams

By Ade Jayadireja - Senin, 14 Oktober 2013 | 14:18 WIB
Deron Williams
Getty Images
Deron Williams

Kabar buruk menimpa kubu Brooklyn Nets. Mereka kemungkinan besar akan mengawali NBA musim 2013/14 tanpa dipekuat bintangnya, Deron Williams.

Williams mengalami cedera engkel kanan saat melakoni latihan bersama Nets. cedera tersebut memaksanya absen dalam laga pramusim, termasuk ketika kalah 88-99 dari Detroit Pistons pada Sabtu (12/10).

Pelatih Nets, Jason Kidd, tak menutup kemungkinan bagi Williams untuk absen di laga pertama musim reguler. Namun, ia tetap optimstis meski harus tampil tanpa sang bintang.

"Kami tidak terburu-buru. Jika kami harus memulai musim tanpa dia, saya rasa kami merasa nyaman. Akan tetapi, kami bakal lebih nyaman kalau dia bisa bermain di awal musim," ucap Kidd seperti dilansir ESPNNewYork.

"Jika dia siap, dia akan bermain. Kami hanya perlu menunggu," imbuhnya.

Pertandingan perdana Nets di musim depan akan berlagsung pada 30 Oktober. mereka akan melakukan perjalanan ke Cleveland untuk menantang Cavaliers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X