Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negredo: Sulit Jadi Striker Utama Spanyol

By Eko Widodo - Senin, 14 Oktober 2013 | 16:23 WIB
Alvaro Negredo
Getty Images
Alvaro Negredo

Alvaro Negredo bisa saja menjadi pilihan favorit di klubnya, Manchester City. Namun, hal berbeda ia alami tatkala berseragam tim nasional Spanyol.

Lini depan Tim Matador disesaki oleh sederet striker berkualitas. Mulai dari Fernando Torres, Fernando Llorente, Michu, dan Soberto Soldado. Persaingan semakin ketat setelah bomber Atletico Madrid kelahiran Brasil, Diego Costa, dinaturalisasi menjadi warga Spanyol.

Negredo sadar tidak akan mudah menyingkirkan para pesaingnya di timnas. Akan tetapi, ia tetap bersemangat menunjukkan kemampuan terbaiknya agar mendapat satu tempat di starting eleven saat Piala Dunia 2014 berlangsung.

"Sangat ketat di timnas. Banyak pemain bagus di sana," ucap Negeredo seperti dilansir Fox Sport.

"Jadi, kami harus memberikan segalanya ketika bermain di lapangan. Terkadang sesuatu berjalan baik, tapi terkadang tidak," imbuhnya.

Sebelum melangkah ke Piala Dunia 2014, Spanyol menyisakan satu partai lagi di babak kualifikasi. Mereka akan menjamu Georgia di Stadion Carlos Belmonte pada Selasa (15/10).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X