Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Runner-up Terbaik Korsel Tetap Lolos

By Eko Widodo - Senin, 14 Oktober 2013 | 16:41 WIB
Korsel (putih) masih lolos ke Myanmar bersama Indonesia.
Fernando Randy
Korsel (putih) masih lolos ke Myanmar bersama Indonesia.

3 dari Indonesia U-19 di pertandingan terakhir penyisihan Grup G (12/10), Korea Selatan tetap berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar. Korsel melaju dengan menyabet satu dari enam jatah runner-up terbaik.

Sesuai regulasi AFC untuk Piala AFC U-19, selain tuan rumah Myanmar dan sembilan tim juara grup, enam tim runner-up terbaik di fase penyisihan juga berhak tampil di Myanmar, Oktober 2014.

Poin enam di klasemen akhir hasil dua kali menang dari tiga laga serta mencetak 11 gol dan kemasukan empat gol membuat posisi juara bertahan Taeguk Warriors di Piala Asia U-19 2014 aman.

Di putaran final nanti, 16 tim dibagi dalam empat grup. Juara dan runner-up grup di Myanmar nanti berhak tampil di perempat final. Tim pemenang di fase perempat final melaju ke semifinal dan seterusnya mencapai babak final.

Khusus semifinalis atau tim yang mencapai empat besar, AFC mengganjar dengan tiket Piala Dunia U-20 serta kejuaraan interkontinental yang diatur oleh AFC dan konfederasi lain.

Runner-up Terbaik
Uzbekistan (Grup A, poin 9), Yaman (Grup B, poin 9), Australia (Grup F, poin 6), Korsel (Grup G, Poin 6), Thailand (Grup H, poin 6), Cina (Grup I, poin 7)

BACA LEBIH LENGKAP Harian BOLA, Senin 14 Oktober 2013


Editor : Aning Jati


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X