Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois: Saya Salah Satu Kiper Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 Oktober 2013 | 20:46 WIB
Thibaut Courtois
Getty Images
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois yakin telah mengalami banyak kemajuan pesat sebagai seorang penjaga gawang. Kiper Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid itu juga percaya dirinya adalah satu dari lima kiper terbaik dunia.

Posisi Petr Cech sebagai penjaga gawang utama Chelsea yang tidak tergeserkan membuat Thibaut Courtois harus rela terus menjadi pemain pinjaman. Musim 2013/14 merupakan tahun ketiga Courtois melanjutkan status kiper pinjaman di Atletico Madrid.

"Saya tengah dalam performa terbaik. Saya merasa menjadi salah satu dari lima penjaga gawang terbaik di dunia. Saya banyak berkembang bersama Atletico, khususnya musim lalu ketika kami memenangi Piala Super Eropa dan Copa del Rey," kata Courtois kepada AS.

"Saya mengalami kemajun pesat khususnya dari segi kecepatan, refleks, dan pengalaman. Saya ingin bermain dan tidak ingin hanya duduk di bangku cadangan. Di Atletico saya merasa hebat dan itu membuat saya dapat bermain di Liga Champion," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X