Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krisis Striker, Rahmat Jadi Tumpuan PSM Makassar

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 14 Oktober 2013 | 21:30 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Dua striker utama PSM Makassar, Andi Oddang dan Abdul Rahman masih diragukan kebugarannya jelang playoff Grup K. Alhasil, Juku Eja menumpuhkan harapannya pada Rahmat Syamsuddin, eks striker timnas yang baru pulih dari cedera lutut selama enam bulan.

Rahmat yang baru tampil sebagai pengganti dalam empat partai terakhir PSM mengaku siap tampil dengan kemampuan terbaiknya. Seperti ketika ia menjadi top skor PSM musim lalu dengan 10 gol.

"Mohon doa dari masyarakat dan suporter Makassar. Semoga saya bisa kembali ke performa terbaik. Agar saya juga bisa membawa PSM lolos ISL musim depan," ujarnya.

Pelatih PSM, Imran Amirullah mengaku masih menunggu perkembangan terakhir pemainnya. Apalagi, PSM punya cukup untuk berbenah. Juku Eja lsudah tiba di Jepara, Minggu (13/10) siang. Mereka akan melakoni laga perdana melawan Pro Duta di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (18/10).

"Saya belum bisa berspekulasi soal formasi yang diturunkan. Nantilah kita lihat pada latihan terakhir," ujar eks winger PSIS Semarang ini.

Soal Rahmat, kata Imran, diakuinya tidak ada masalah soal teknis. "Dia hanya tambahan kepercayaan diri. Tapi saya yakin dia akan segera kembali ke penampilan terbaiknya," ujar Imran.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X