Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Ingin Berkarier di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 14 Oktober 2013 | 22:06 WIB
Robert Lewandowski
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Robert Lewandowski

Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski mengaku bahwa dirinya belum memiliki kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk hengkang Januari mendatang. Pria Polandia itu menegaskan bahwa dirinya adalah seorang penggemar Premier League.

Kontrak Robert Lewandowski akan usai bersama Borussia Dortmund akhir musim 2013/2014. Hal ini membuat Lewandowski harus memiliki klub baru jika tidak ingin pergi dengan status bebas transfer.

Sebuah spekulasi telah mengatakan bahwa Lewandowski telah memiliki kesepakatan untuk beralih ke raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Namun, pemain berusia 25 tahun itu menepis kabar tersebut.

Lewandowski mengatakan bahwa dirinya adalah seorang penggemar dari Premier League dan berharap suatu saat nanti dapat berkarier di Inggris bersama Manchester United atau Manchester City.

"Saya dapat menandatangani kontrak pada bulan Januari, tetapi saya tidak pernah mengatakan bahwa saya akan menandatangani kontrak itu dengan Bayern," kata Lewandowski seperti dikutip Sky Sports.

"Itu adalah sebuah kesalahpahaman. Memang benar, saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Sir Alex (musim lalu), tetapi kami tidak menyebutkan itu sebuah proses transfer. Suatu hari nanti, saya ingin bermain di Premier League dan itu akan menjadi pengalaman hebat," jelas Lewandowski.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X