Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Polandia Waspadai Pergerakan Wayne Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 Oktober 2013 | 00:45 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

wanti negaranya untuk mewaspadai pergerakan Wayne Rooney.

Pertarungan hidup mati akan dilakoni timnas Inggris jika langkahnya ingin mulus ke Piala Dunia 2014. The Three Lions harus menghadapi Polandia dalam laga yang sangat menentukan tersebut. Penyerang Polandia, Robert Lewandowski menyatakan bahwa negara siap memupuskan harapan Inggris untuk melaju mulus ke Brasil.

"Kami tahu semua tentang tim Inggris dan seluruh pemain mereka sangat berbahaya. Seperti biasa, kami harus waspada dengan Wayne Rooney. Dia adalah salah satu pemain yang berbahaya di depan gawang lawan," kata Lewandowski seperti dikutip Sky Sports.

Meski sudah tidak berpeluang, namun Polandia ingin memberikan kemenangan untuk para pendukungnya yang telah datang ke Wembley Stadium.

"Kami memang bukan favorit dan kami tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke Piala Dunia. Tetapi, kami ingin memberikan sedikit kebanggaan kepada pendukung kami yang telah datang," jelas penyerang Borrusia Dortmund itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X