Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Dan Khedira Keluar Dari Timnas Negaranya

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Oktober 2013 | 01:29 WIB
Sami Khedira (kanan) dan Angel Di Maria
Joern Pollex/Getty Images
Sami Khedira (kanan) dan Angel Di Maria

masing dengan alasan yang berbeda. Kini keduanya telah berada di Madrid dan dipastikan tidak akan memainkan laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia bersama timnas mereka.

Angel Di Maria yang bermain baik saat membela Argentina menghadapi Peru pada Sabtu (12/10) dini hari WIB itu kini telah dikembalikan oleh pelatih Alejandro Sabella ke Real Madrid lebih cepat.

Hal ini dilakukan oleh Sabella karena ia ingin mencoba dan memaksimalkan pemain alternatif di posisi yang ditempati oleh Di Maria di dalam timnya untuk mengantisipasi bila pemain berusia 24 tahun itu cedera.

Sedangkan Sami Khedira yang juga ikut mencetak gol kemenangan 3-0 Jerman atas Republik Irlandia pada Sabtu (12/10) dini hari WIB itu dikeluarkan oleh pelatih Joachim Low karena dinilai tidak dapat dimainkan secara maksimal.

Dikeluarkannya Khedira dari timnas Jerman ini belum jelas alasannya yang mengakibatkan pemain berusia 26 tahun itu harus absen di laga terakhir menghadapi Swedia, karena sang pemain tidak tengah dikabarkan mengalami cedera.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X