Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Ferguson Dijadikan Nama Jalan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 Oktober 2013 | 01:59 WIB
Sir Alex Ferguson
Paul Ellis/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Merasa memiliki jasa yang luar biasa terhadap prestasi klub, Manchester United menamai jalan di dekat Old Trafford sebagai Sir Alex Ferguson Way. Penghormatan ini terhadap dedikasi 26 tahun Sir Alex Ferguson selama menukangi Setan Merah.

Manchester United memberikan sebuah penghargaan luar biasa terhadap dedikasi mantan manajer yang telah menukangi Setan Merah selama 26 tahun.

Berlokasi di dekat Old Trafford, jalan yang dahulu bernama Air Reach disulap menjadi Sir Alex Ferguson Way untuk mengenang jasa-jasa pria Skotlandia berusia 71 tahun tersebut.

Ferguson yang menghadiri upacara pemberian nama jalan atas dirinya, mengaku senang dan bahagia terhadap bentuk kepedulian oleh klub untuk dirinya yang telah diberikannya 13 gelar Premier League dan dua gelar Liga Champion itu.

"Pemberian nama jalan ini mungkin merangkum 26 tahun dedikasi saya terhadap klub besar dengan sejarah yang luar biasa. Saya benar-benar bangga dengan itu dan saya bangga semua orang mengaitkan saya dengan klub ini," kata Sir Alex seperti dikutip Sky Sports.

"Saya ingin berterima kasih kepada Manchester United dan kepada semua orang, keluarga, istri, dan teman-teman saya. Mengundang saya selama 26 tahun di sini adalah sebuah pengalaman fantastis dalam hidup saya dan saya senang," jelas Ferguson.

Sir Alex Ferguson Way berada tidak jauh dari Sir Matt Busby Way yang juga merupakan orang berpengaruh di Manchester United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X