Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Sesalkan Kritik Kepada Debut Michu

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Oktober 2013 | 02:31 WIB
Miguel Perez Cuesta atau Michu
David Ramos/Getty Images
Miguel Perez Cuesta atau Michu

Gelandang timnas Spanyol dan Barcelona, Andres Iniesta, kini berkomentar mengenai kritik besar yang disematkan kepada Miguel Perez Cuesta atau Michu atas debutnya bersama La Furia Roja. Iniesta sangat menyayangkan hal ituu karena tidak akan berpengaruh positif kedepannya.

Iniesta menilai bahwa semua pemain yang baru menjalani debutnya bersama tim nasional Spanyol terntu membutuhkan waktu untuk beradaptasi, karena akan sangat sulit untuk bermain seperti yang diinginkan banyak orang.

Iniesta juga menyesalkan hal ini terjadi, karena ia menganggap bahwa sangat sulit untuk dapat menjadi anggota timnas dan perlu pembuktian besar untuk dapat dipercaya menjadi bagian dari tim ini.

Hal ini dipandang sangat tidak adil bagi Michu oleh Iniesta dan mengajak kepada semua orang untuk memberikan dukungan dan ucapan selamat atas debut pemain berusia 27 tahun itu agar dapat bermain dengan lebih baik kedepannya.

"Kritik kepada Michu benar-benar sesat dan tanpa dasar. Dia harus diberikan selamat atas debutnya dengan tim nasional, karena tidak mudah untuk dapat mencapai tim ini," kata Iniesta kepada Movistar.

"Selain itu apa yang telah Michu tunjukkan hingga saat ini juga telah sangat baik, dan itulah alasannya mengapa saat ini ia ada di sini," ungkap Iniesta.



Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X