Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira: Real Madrid Belum Temukan Jati Diri

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Oktober 2013 | 02:45 WIB
Sami Khedira (kiri), masih belum bisa terima kehilangan Mesut Ozil.
Juergen Schwarz/Getty Images
Sami Khedira (kiri), masih belum bisa terima kehilangan Mesut Ozil.

Gelandang bertahan Real Madrid, Sami Khedira, kini mengatakan bahwa timnya belum kembali menemukan jati dirinya sebagai sebuah kesatuan. Hal ini kambali ia katakan karena kehilangan sosok penting yang sebelumnya berada di dalam tim, yaitu Mesut Ozil.

Bagi Sami Khedira, klub manapun yang kehilangan pemain seperti Mesut Ozil akan mengalami kemunduran dalam permainannya. Hal inilah yang ia pandang sebagai alasan mengapa Real Madrid saat ini telah tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid.

"Kami tidak bermain dengan baik. Kami mungkin memiliki beberapa saat yang baik, tapi sebagian besar kami telah bermain dengan cara yang rumit karena terlalu banyak permainan individual," tutur Khedira kepada Kicker.

"Saya tidak tahu apakah itu adalah masalah waktu atau sesuatu yang lain, tapi kami belum menemukan jati diri kami sebagai sebuah tim,"

"Kami harus mampu memperbaiki hal ini dengan cepat. Barca telah bermain sangat konsisten dan Atletico juga telah memenangkan setiap pertandingan mereka sejauh ini,"

"Apakah ini akibat kehilangan Mesut Ozil? Hilangnya pemain berkualitas seperti Mesut akan melemahkan tim mana pun," tegasnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X