Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Akan Jadikan Real Madrid Klub Terakhir

By Verdi Hendrawan - Selasa, 15 Oktober 2013 | 03:02 WIB
Carlo Ancelotti, lebih pilih pensiun ketimbang kembali ke Roma.
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti, lebih pilih pensiun ketimbang kembali ke Roma.

Karier kepelatihan Carlo Ancelotti kini memang telah malang melintang di kompetisi sepak bola terbesar di Eropa. Namun, kini pelatih berusia 54 tahun itu akan menjadikan Real Madrid yang saat ini ia tangani sebagai klub terakhirnya.

Carlo Ancelotti yang telah banyak menukangi klub-klub besar di Eropa, seperti Parma, Juventus, Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain, kini akan menjadikan Real Madrid sebagai klub terakhir dalamkarier kepelatihannya.

Hal ini diungkapkan oleh Ancelotti saat ditanyai soal apakah dirinya akan dapat kembali ke AS Roma, dimana ia telah menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai pemain di klub ibu kota Italia itu.

"Ini bukan pertama kalinya saya pernah diminta pertanyaan ini. Saya hanya bisa mengatakan bahwa setelah di Real Madrid,  saya mungkin akan berpikir tentang hal ini. Tapi, setelah pengalaman besar yang saya dapatkan, sepertinya saya akan lebih memilih untuk pensiun," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football Espana.

"Saya suka bagaimana mereka telah memulai musim (2013/14) dan saya juga sangat senang dengan Pelatih (Rudi Garcia), yang telah saya ketahui saat saya masih di Paris Saint-Germain,"

"Di atas semua kecintaan saya terhadap klub, jika Milan tidak berhasil menjadi juara (di Serie A) maka saya berharap Roma dapat melakukannya," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X