Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chong Wei Lupakan Ulang Tahun

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 Oktober 2013 | 20:23 WIB
Lee Chong Wei, konsentrasi ke pertandingan.
AFP
Lee Chong Wei, konsentrasi ke pertandingan.

31.

Gelar juara dari Denmark Terbuka yang berlangsung di Odense pekan ini bisa menjadi kado ulang tahun yang manis buat Chong Wei. Pemain Malaysia itu akan berusia 31 tahun pada 21 Oktober, tepat sehari setelah final di Denmark. Namun Chong Wei mengaku saat ini akan berkonsentrasi pada turnamen.

"Hampir setiap tahun saya merayakan ulang tahun di Denmark dan penyelenggara selalu baik pada saya. Saya tak terlalu memikirkan ulang tahun, setidaknya sampai turnamen ini berakhir," kata Chong Wei di The Star.

Ia mungkin baru merayakan hari jadinya itu di Paris, Prancis, tempat ia akan mengikuti turnamen setelah Denmark. Istrinya, Wong Mew Choo, dan putranya, Kingston Lee, akan menyusul ke Paris.

"Saya akan bertemu keluarga di Paris, jadi lebih baik menunggu dulu perayaan sampai di sana," tambahnya.

Chong Wei mengaku kondisinya sedang sehat dan ia telah berlatih dengan baik. Tantangan terbesar yang harus dihadapinya adalah pemain nomor tiga dunia asal Cina, Du Pengyu, yang akan dihadapinya di semifinal, dan pemain nomor dua yang juga dari Cina, Chen Long, calon lawannya di final bila segalanya berjalan lancar.  


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X