Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiapan di Malang dan Jakarta Hasilkan Satu Poin

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 15 Oktober 2013 | 21:41 WIB

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago, bersyukur timnya bisa meraih satu poin dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 kontra Cina di SUGBK, Jakarta, Selasa (15/10). Pada dua laga sebelumnya kontra Iraq dan Arab Saudi, Indonesia mengalami kekalahan.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan nilai untuk pertama kalinya. Pertandingan hari ini berjalan menarik," kata Jacksen.

Peltih asal Brazil itu menilai pertandingan berjalan lebih baik pada babak kedua. Permainan yang kurang agresif pada babak pertama diubah menjadi lebih mobile.

"Ada perbedaan yang mencolok pada babak awal dan kedua. Itu karena pemain bekerja lebih baik. Saya salut dengan pemain. Persiapan kami selama 10 hari di Batu, Malang dan Jakarta tak sia-sia," ujar Jacksen.

Meski mendapatkan satu poin, Indonesia tetap menghuni dasar klasemen dengan koleksi satu poin dari tiga laga. Sementara China untuk sementara waktu berada di posisi kedua dengan empat poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X