Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Akui Incar Mesut Ozil Sejak 2010

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 15 Oktober 2013 | 23:32 WIB
Mesut Ozil
Adrian Dennis/Getty Images
Mesut Ozil

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya telah mengincar Mesut Ozil sejak tahun 2010. Wenger pernah melakukan kontak dengan Ozil sebelum memutuskan untuk pindah ke Real Madrid.

Kepindahan Mesut Ozil ke Arsenal memang mengejutkan berbagai pihak. Gelandang berkebangsaan Jerman itu menemui kata sepakat untuk hijrah ke Inggris menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas silam.

Menurut manajer Arsenal, Arsene Wenger, menceritakan dibalik kemulusan dirinya mendaratkan Ozil di Emirates Stadium. Pria Prancis itu menjelaskan bahwa dirinya pernah melakukan kontak dengan Ozil pada tahun 2010 silam.

"Kontak itu pernah terjadi tiga tahun lalu sebelum Ozil akhirnya memutuskan untuk pindah ke Real Madrid," kata Wenger seperti dikutip AS.

"Saya berbicara kepadanya melalui telepon, di akhir pembicaraan ia memberi tahu pada saya bahwa ia ingin pergi ke Real Madrid dan saya mendoakan yang terbaik untuknya," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X